H-3 Charity Game Persija di Lampung, 2000 Ticket Ludes Terjual

Nasional163 Dilihat
H-3 Charity Game Persija, 2000 Ticket Ludes Terjual

Bandar Lampung : Jelang H-3 perhelatan acara Charity Game antara tim sepakbola Pra PON Lampung versus Persija Jakarta, 2000 lembar ticket ludes terjual, dari 8000 jumlah keseluruhan target panitia.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Lampung, sekaligus Manager Pra-PON Lampung Adolf Ayatullah mengatakan, persiapan demi persiapan diberbagai lini terus dipercepat, termasuk dalam penjualan ticket H-3 perhelatan dimulai.

“Persiapan demi persiapan kita kebut, sampai kamis malam ini sudah terjual sebanyak 2000an ticket,”Ujar Adolf Ayatullah, kamis malam (10/01/2018).

Penjualan ticket dilakukan satu pintu dikantor Lampung Ekspres yang berada di jalan urip Sumoharjo no 88, Gunung Sulah, Wayhalim Permai, Bandar Lampung. Yang selanjutnya juga dibantu pendistribusianya oleh Bala Sakai Sambayan Lampung. Adapun untuk kategori ticket dibagi dalam dua kelas yakni VIP dan Reguler.

“Sengaja kita bagi pada 2 kelas saja untuk memudahkan para penonton. Besok (Jum’at) siang ticket asli kita bagikan, jadi yang ingin membeli silahkan datang, kemudian bagi yang sudah pesan (booking) juga bisa langsung tukar dengan yang asli,”Jelasnya.

http://Baca Juga : http://metropolis.co.id/2019/01/08/persija-vs-tim-pra-pon-lampung-gelar-laga-amal-peduli-tsunami/

Sementara itu. Ketua Pelaksana acara, Roni saputra yang diwakili koordinator ticketing Bala sakai sambayan, Heri Setiawan mengatakan, open Gate dimulai pada minggu pukul 13.00WIB. untuk reguler bisa masuk lewat tribun utara dan tribun timur, sementra VIP juga demikian bisa masuk melalui pintu VIP yang berada dekat B1 dan B2.

Kantor Penjualan Ticket di Way Halim

“Dalam pembagianya, pemilik ticket reguler akan menempati posisi Tribun Utara, Tribun Timur dan Tribun Selatan dengan kapasitas sekitar 8000an, sementara untuk kelas VIP akan berda di tribun VIP, B1 dan B2 dengan kapasitas maksimal 4000 orang,”Ujar Heri.

Selain itu, pihak Bala Sakai Sambayan (BSS) secara internal akan meramaikan acara dengan menerjunkan sekitar 2000an massa, adapun fungsinya sebagai penyemangat dan memeriahkan cara berikut dengan beberaa koreo dari tim kreatif yang akan membuat acara lebih bewarna.

“Kalau kuota kita ada sekitar 2000an orang suporter dari BSS, adapun fungsinya untuk memeriahkan acara dari beberapa diantaranya juga nanti ada yg akan memainkan bebarapa games dan koreo,”Terangnya.

http://Baca Juga : http://metropolis.co.id/2019/01/09/gubernur-ridho-sambut-baik-charity-game-persija-di-lampung/

Dalam acara puncak, panitia memaksimalkan masing-masing fungsi melalui bidangnya, dengan semangat kekompakan dan sportifitas. Mereka juga menetapkan regulasi yang ketat secara internal, pun demikan halnya soal keamanan, dimana penonton diwajibkan tertib dan mematuhi beberapa aturan yang diterapkan.

“Kita suporter asli BSS menjunjung tinggi sportifitas, mau masuk juga semua terdata, diharapkan gak ada “penyusup” karna semua wajib beli tiket baik anggota BSS maupun penitia acara dan pengurus sekalipun, selain kita (BSS), rencananya juga ada suporter Persija dengan berbagai latar yang ada di Lampung, tapi kita harapkan semua berjalan lancar dan aman,” Tukasnya.

Penulis : Putra

Komentar