Springhill Group Beri Donasi Untuk Korban Tsunami Lampung

Nasional, Saburai257 Dilihat
Springhil Group Beri Donasi Untuk Korban Tsunami Lampung

Bandar Lampung : Developer Springhill Group Lampung salurkan donasi berupa uang tunai sebesar Rp.25juta untuk korban bemcana tsunami di Lampung, melalui Charity Game Persija Vs All Star Lampung.

Manager Project Condotel Springhill Lampung, Bapak Metri mengatakan, penyaluran donasi tersebut merupakan wujud kepedulian Springhill Group untuk masyarakat lampung yang tengah dilanda musibah bencana Tsunami.

“Awalnya kita dapat informasi akan ada Charity Game antara Persija Jakarta dan All Star Lampung. Melihat momentum ini maka kami juga ingin turut berpartisipasi,”Kata Metri, (14/01/2019).

Dilanjutkanya, pemberian donasi itu dilakukan karena Springhill Group Lampung ingin berbuat, membangun dan membesarkan Lampung, penyaluran donasi ini juga merupakan bantuan yang sempat tertunda, sehingga dengan adanya Charity Game mereka merasa bersyukur dapat mempermudah penyaluranya.

“Kita juga merasa memiliki kewajiban moral untuk membantu para saudara yang tertimpa musibah, dari awal sebenarnya kita mau bantu tapi tak tau mekanisme nya, jadi begitu dengar charity game ini maka kami bersyukur dan mempercayakanya pada panitia pelaksana,”Lanjutnya.

Seelah pertandingan Charity game usai, pihak Springhill Group Lampung langsung memberikan uang tunai senilai Rp.25juta kepada panitia pelaksana di Condotel Lampung.

“Terimakasih donasinya, kai akan segera salurkan, semoga bermanfaat uytuk semua,”Ujar Panpel, Setiawan mewakili Panpel BSS Mando.

Diketahui, Springhill Group Lampung merupakan cabang Developer yang memiliki basis besar, bahkan Direktur dari Springhill Group ini juga merupakan CEO dari Persija jakarta yakni bapak Gede Widiade.

Penulis : Putra

Komentar