Winarti ‘Nangis’ Dihadapan Warga Dente Teladas

Tulang Bawang366 Dilihat
(Foto : Net/Ist)

Tulang Bawang : Dalam Rangka bakti sosial di Kecamatan Dente Teladas Bupati Tulangbawang Winarti meneteskan air mata lantaran dukungan warga setempat yang sudah iklas mendoakanya menjadi bupati terpilih, Rabu (13/2/2019).

“Saya masih ingat, dulu saya minta 3.000 masyarakat, tetapi Ibu-ibu memberi saya 7.000 masyarakat yang mendoakan saya. Saya malu bila tidak bisa bekerja baik untuk masyarakat Denteteladas,”Kata Winarti seraya berlinang air mata.

Tak hanya itu, Winarti juga meyakinkan masyarakat Dente Teladas agar 25 program uggulanya aka berjalan baik dan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan yang menginginkan Tulang Bwang Maju dan Sejahtera.

“Walau kita jarang bertemu, tapi yakinlah dengan 25 program unggulan pro-rakyat, semua harus merasakan kesejahteraan, karena ini sebagai jawaban janji politik saya,”

Kunjungan ini dipusatkan di Kampung Pendowo Asri, dengan turut dihadiri para pejabat, diantaranya seperti Asisten 1, Kadis Sosial, Kadis PMK, Kadis perikanan, Kadis PKAD, Inspektur Inspektorat, Kadispora, Kasat pol PP, Kadis kominfo, Kadishub, Kadis Pendidikan, Kadis PU, Kadis Pertanian, Dinas Kesehatan, Kabag Tapem dan Kabag Kesra serta para pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang.

SP/Putra

Komentar