oleh

Herman HN Lepas 500 Orang Jamaah Umroh Gratis

Herman HN Lepas 500 Orang Jamaah Umroh Gratis

Bandar Lampung : Pemkot bandar lampung melepas sekitar 500 jamaah umroh yang termasuk kedalam program peningkatan keimanan dan ketaqwaan untuk yang ke – 9 kalinya.

Keberangkatan jamaah umroh ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama akan diberangkatkan pada tanggal 26 februari, sesi kedua akan diberangkatkan pada 2 maret 2019.

” semua jamaah yang tergabung dalam program umroh gratis ini merupakan orang yang kurang mampu, guru honor, pengurus masjid, pemenang MTQ ke – 50, MUI, dan aparatur yang berprestasi ” ungakap Seraden Nihan selaku kepala Kemenag kota bandar lampung pada Rabu, 20/02 di gedung semergou.

Dari anggaran 11,1 miliyar yang disediakan oleh pemkot, setiap jamaah memiliki jatah sebanyak 23 juta perjamaah untuk biaya umroh dengan menyisihkan Rp. 1 juta sebagai tambahan bekal pada saat di tanah suci.

Walikota Herman HN yang di dampingi oleh bunda Eva Dwiyana berpesan agar para jamaah yang akan berangkat ke tanah untuk mempersiapkan diri dari sisi kesehatan.

” sebelum berangkat, pastikan kesehatan bapak dan ibu, jangan sampai sampai sana nanti sakit” katanya.

Ia pun menambahkan, sesampainya di tanah suci para jamaah agar berdoa secara khusyuk dan melupakan sejenak permasalahan yang ada.

” disana kan banyak tempat ibadah yang memang tempat itu istimewa. Jangan lupa juga doakan keluarga, dan doakan walikota juga supaya bisa terus mensejahtrakan rakyat. Karena bapak/ibu juga kan bisa berangkat karena doa kita semua ” pungkasnya.

Do/Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan