Bupati BMW Winarti Sambangi Korban Banjir di Beberapa Wilayah Terdampak

Tulang Bawang201 Dilihat
Bupati BMW Winarti Sambangi Korban Banjir di Beberapa Wilayah Terdampak

Tulang Bawang : Posko tanggap darurat bencana banjir Bergerak Melayani Warga (BMW) disidak Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH. Hal ini dilakukan guna memastikan pelayanan pada masyarakat, Rabu (27/02/2019).

Kehadiran perempuan bergelar adat Pangeran Suri ini juga menjadi penghibur tersendiri dari para warga yang mengungsi, karena dapat bercengkrama dengan warga terdampak banjir, bertanya, bernyanyi bersama warga.

Pada kesempatan ini Bunda juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 12 ton untuk masyarakat terdampak banjir se Tulangbawang.

“Saya turut prihatin atas musibah kita, tetap waspada, 24 jam saya memantau, petugas di lapangan standby terus, jaga kesehatan, anak-anak jangan main di tempat banjir,” Bupati Winarti berpesan.

“Kepada Pak Camat dan Pak Kapolsek, kita tutup setiap jam 3 sore jalan ke Bugis, kecuali masyarakat asli, untuk mencegah musibah, juga ini permintaan Ibu-ibu kan,” kata Winarti.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan untuk dapat bersama menonton perayaan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke 22 Kabupaten Tulangbawang yang jatuh pada tanggal 20 Maret ini.

“Ekam undang adok Tiuh Tohow tanggal 14 Maret yaa, pagi kita meput lesung dan dawah, jamow-jamow nonton via Vallen (saya undang ketiuh tohow tanggal 14 Maret ya),” ujarnya dengan bahasa Lampung.

Putra

Komentar