Permudah Akses, Percepat Jarak, Winarti : Terimakasih Presiden Jokowi

Permudah Akses, Percepat Jarak, Winarti : Terimakasih Presiden Jokowi

Tulang Bawang :  Dinilai berhasil permudah akses dan percepat jarak. Bupati Tulangbawang, Winarti mengapresiasi peresmian tol Presiden Jokowi, diharapkan dengan adanya alur trasnsportasi yang lancar dapat mempermudah akses usaha dan ekonomi rakyat.

Bupati Tulangbawang, Hj.Winarti SE MH, mengatakan, ucapan terimakasihnya itu didasari oleh kinerja Jokowi yang dianggap sukses dalam beberap bidang, termasuk infrastruktur jalan Tol yang Pro Rakyat dan terintegrasi, karena melintasi Kabupaten Tulangbawang.

“Selamat dan sukses atas diresmikannya tol Bakauheni – Terbanggi. Dengan telah diresmikannya ini, tentu akan mempermudah akses, memperpendek jarak, mempercepat waktu, sehingga diharapkan perputaran ekonomi akan makin cepat, terimakasih Presiden Jokowi,” Katanya, Kamis (07/02/2019).

Menurutnya, di era serba cepat dan terintegrasi saat ini sangat dibutuhkan akses jalan untuk mempermudah laju moda transoprtasi darat sebagai penunjang lancarnya pergerakan akses bisnis masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Tulang Bawang saya mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi,”Ujar Srikandi partai berlogo Moncong putih itu.

Diketahui, peresmian jalan tol dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia ini akan dilakukan pada Jum’at (08/03/2019), yang dilaksanakan di Gerbang Tol Tanjungsari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan oleh Presiden Republik Indonesia.

Hms Res/Putra

Komentar