Tim Futsal ASN Tuba Raih Juara IV di HUT Provinsi ke 55

Tulang Bawang321 Dilihat
Tim Futsal ASN Tuba Raih Juara IV di HUT Provinsi ke 55

Tulang Bawang : Tim futsal Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) berhasil meraih juara IV pada kompetisi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang ke-55 tahun.

Dalam pertandingan HUT Provinsi Lampung yang digelar di GOR Bandarlampung pada Jumat (15/3/19) Tim ASN Tuba memang tampil sangat luar biasa dan penuh semangat.

Rusli yang merupakan Wakil Manager menuturkan bahwa dalam kegiatan ekstrakurikuler HUT Provinsi Lampung, Aparatur Sipil Negara Kabupaten Tulangbawang berhasil mengalahkan beberapa kabupaten yang ada di Lampung hingga meraih juara ke IV.

“Alhamdulilah kegiatan kita berjalan dengan sukses dan lancar tidak ada hambatan dan dapat meraih hasil yang maksimal,” ujarnya.

“Walaupun kita meraih juara IV, saya sangat bangga dengan hasil yang diraih para ASN Tulangbawang dalam perlombaan futsal ini,” ungkapnya.

Tentunya, lanjut dia, hal baik ini sudah mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang dalam perlombaan yang digelar Pemerintah Provinsi dalam memeriahkan HUT Provinsi Lampung.

“Kita sudah bersyukur dengan hasil dengan upaya yang kita raih, tentunya kabar baik ini sudah mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang,” terang Rusli.

Dirinyapun berharap kedepannya bisa terus berlanjut dan para pemain bisa terus semangat sehingga bisa meraih juara dikejuaraan lainnya kembali.

Putra

Komentar