Poltapala Lampung Gelar Seminar “Save Water For Life”

Nuansa, Saburai197 Dilihat
Memperingati hari air sedunia, Politeknik pencinta alam (Poltapala) Lampung mengadakan seminar dengan tema “save water for life” di gedung sakura polinela

Bandar Lampung : Memperingati hari air sedunia, Politeknik pencinta alam (Poltapala) Lampung mengadakan seminar dengan tema “save water for life” di gedung sakura polinela, Sabtu (23/03/2019).

Pembantu Direktur (Pudir) II Polinela, Bapak Beni Hidayat mengatakan,
tujuan acara ini adalah agar membuka mata mahasiswa dan mahasiswi politeknik negeri lampung tentang kesadaran dan rasa kepedulian terhadap lingkungan kampus.

“Semoga mahasiswa polinela juga menjaga dan menghemat penggunaan air, serta acara seminar ini di adakan dalam ruang lingkup yg lebih besar lagi,”jarnya, saat mengisi sambutan, Sabtu (23/03/2019).

Sehingga melalui hal itu pula Beni Hidayat berharap agar sama-sama menjaga dan menghemat air, melakukan pencegahan banjir dan membuat daya serapan air.

“Harapanya ya mahasiswa polinela agar lebih peduli akan air dan ikut melestarikan agar terjaganya lingkungan yang lebih baik lagi untuk kedepanya,”Demikian Beni hidayat.

Seminar ini juga menghadirkan pemateri dari dinas lingkungan hidup yakni Haris Fadillah,
Yovita Agustina kemudian juga ada Direktur Mitra Bentara bapak Sashabi. ditambah lagi dengan 70 peserta yang terdiri dari Ormawa, HMJ, KBM Polinela serta Sispala Kemudian sebagai penyela diskusi cara seminar juga di meriahkan oleh stand up komedi Polinela.

Setiawan

Komentar