Herman HN Apresiasi Sispam Kota TNI/Polri di Pemilu 2019

Kotaku349 Dilihat
Herman HN Apresiasi Sispam Kota TNI/Polri di Pemilu 2019

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung Herman HN mengapresiasi Polri dan TNI yang telah menggelar simulasi pengamanan Pemilu. Hal tersebut diungkapkan usai menghadiri apel gelar pasukan operasi mantab brata dalam rangka pengamanan pemilu 2019. Di lapangan PKOR wayhalim. Jumat (22/3/2019).

Walikota Bandar Lampung mengucapkan, terima kasih atas digelarnya kegiatan tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Danrem, Danlanal, Danlaut dan seluruh panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini, mudah mudahan bandar Lampung, provinsi Lampung akan lebih aman lagi jelang pilpres, pileg”. Ucapnya.

Kemudian Herman HN meyakini bahwa Provinsi Lampung, khususnya kota Bandar Lampung adalah daerah yang aman terkendali pada perayaan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang. Imbuhnya.

“Saya yakin, Provinsi Lampung, khususnya kota Bandar Lampung aman”. Katanya.

Herman HN juga mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilih mereka pada tanggal.17 April mendatang. “Ayo, masyarakat kota Bandar Lampung, ayo ramai – ramai kita ke TPS untuk memilih mana yang kita pilih. Carilah pemimpin yang bagus dan peduli pada rakyat”. Pungkasnya.

Diketahui, kegiatan apel gelar pasukan operasi mantab brata dalam rangka pengamanan pemilu 2019 yang digelar oleh Polda Lampung tersebut, dirangkai dengan simulasi pengamanan Pemilu, mulai dari pengamanan surat suara di TPS, hingga penanganan kerusuhan usai pemilu.

Putra

Komentar