Buk Win Tandatangani MoU Komitment Pelayanan MPP di Kemenpan RB

Tulang Bawang291 Dilihat
Bupati Tulang Bawang Winarti tandatangani MoU peningkatan Pelayanan MPP di Kemenpan-Ri (Foto : Hms)

Jakarta :  Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama sejumlah Kepala Daerah lainnya menandatangani komitmen untuk sanggup mewujudkan bentuk pelayanan yang baik pada masyarakat, di Kantor kementan RB Jakarta (27/03/2019).

“Salah satu aksi nyata kita dalam bentuk melayani warga adalah dengan terus diperbaikinya kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” tutur Bunda Winarti.

Seperti diketahui pada kesempatan di Kemenpan RB ini, Bunda Winarti melakukan penandatanganan komitmen Pemerintah Kabupaten Tulangbawang sanggup untuk mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) lebih baik sebagai aksi nyata pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita telah ada Mal Pelayanan Publik, di Lampung cuma kita yang ada, ini sesuatu terobosan dan karena niat kita untuk memberikan pelayanan,” terang Bunda Winarti.

Khusus di Lampung, Kabupaten Tulangbawang satu-satunya Kabupaten yang telah memiliki Mal Pelayanan publik, ini membuktikan bahwa Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur dibawah kepemimpinan Bunda Winarti selain berkomitmen juga telah melaksanakan bentuk pelayanan yang memiliki standar sesuai regulasi Menpan RB.

Sehingga jargon Bergerak Melayani Warga (BMW) bukan sekedar kiasan, namun kinerjanya benar-benar dirasakan manfaatnya, dimana masyarakat tidak akan kesulitan dalam mengurus berkas ataupun pembuatan dokumen kependudukan dan lain sebagainya.

Putra

Komentar