Pemkot Bandar Lampung Tambah Sistem Keamanan Parkir

Kotaku114 Dilihat
Pemkot Tambah Sistem Keamanan Parkir (Foto : Net/Ist)

Bandar Lampung : Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung akan tambah perangkat CCTV guna pengawasan dan peningkatan pengamanan kendaraan R2 dan R4 di area parkir, baik itu di bassement maupun di area halaman komplek perkantoran Pemerintahan Kota Bandar Lampung.

Langkah ini diambi untuk memperkuat kenyamanan masyarakat yan hendak mengurusi segala keperluan pemberkasan di gedung terpadu Kota Bandar lampung, selain itu langkah ini juga diyakini dapat menambah proteksi dalam membantu tugas Satuan polisi pamong praja maupun Dinas perhubungan dari kecolongan kehilangan kendaraan beberapa waktu lalu di wilayah setempat.

“Kita minta dianggarkan untuk itu (CCTV), namanya kan manusia, pasti ada lalainya. Tidak mungkin anggota bisa berdiri terus di depan gerbang, dengan adanya CCTV diharapkan kedepan dapat lebih membantu mamonitor visual berbagai sudut,”Kata Kabag Humas Pemkot Bandar ampung, Suhardi, Rabu (27/03/2019).

Menanggapi hal ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Paryanto juga menyebut, pihaknya telah menambah personil untuk memperketat pengamanan di areal parkir Komplek Pemerintahan Kota Bandar Lampung.sehingga nanti setiap kendaraan roda dua maupun empat akan diberikan kartu.

“Kita tambahkan 18 personil Pol-PP yang terbagi dalam beberapa pengawasan, sekarang kita perketat yah demi keamanan,” ujarnya.

Putra

Komentar