Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung Ajak Media Bangun Sinergitas

Kotaku135 Dilihat
Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung, Syahril Alam

Bandar Lampung : Sokong kemajuan dan pembangunan pemerintahan kota Bandar Lampung sebagai Smart City, Kepala Dinas Kominfo, Syahril Alam ajak media Daring dan elektronik saling suport dan bersinergis untuk sharing informasi yang terintegrasi.

Hal itu diungkapkanya sebagai bentuk dorongan Dinas Kominfo menyampaikan informasi setiap pembangunan maupun kebijakan Perintahan Kota Bandar Lampung pada masyarakat kota tapis berseri menuju Smart City.

“Kita berharap kedepan media online dan elektronik ini menjadi mitra yang baik, kita ingin setiap informasi, kebijakan dan percepatan pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung dapat diketahui masyarakat luas,”Ungkap Syahril saat ditemui diruang kerjanya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan, bila ada kritik yang bersifat membangun dan ingin disampaikan pada Pemerintahan Kota Bandar Lampung silahkan saja dilontarkan sebagai saran, tentunya dengan cara yang benar seperti konfirmasi pada pihak terkait demi terciptanya informasi yang valid tanpa Hoax.

“Ya kalau ada infomasi yang perlu digali silahkan saja komunikasikan dan konfirmasi pada pihak terkait, karna semua pasti ingin mendapatkan informasi yang valid dan terkroscek kebenaranya, ya gak ada salahnya sepanjang kadarnya bertujuan untuk kemajuan kota Bandar Lampung,”Demikian Syahril Alam.

Putra

Komentar