Tutup Masa Kampanye Mukhlis Basri Gelar Do’a Bersama

Politik, Saburai312 Dilihat
Mukhlis Basri (Foto : Ist)

Bandar Lampung : Caleg DPR-RI Partai PDI Perjuangan Dapil Lampung 1 No urut 4 Mukhlis Basri mengakhiri rangkaian sosialisasi dan masa kampanye dengan istiqosah serta do’a bersama di kediamanya perumahan korpri, Sukarame, Bandar Lampung , Sabtu malam (13/04/2019).

“Kita sengaja adakan do’a bersama, karena selama ini kan kadang kita ngomong tanpa sengaja atu tidak menyinggung perasaan orang lain, jadi kita sengaja undang kawan-kawan untuk meminta doa restu sekaligus mengakhiri masa kampanye kita,”Ujar Mukhlis dikediamanya saat dihampiri awak media, Sabtu malam (13/04/2019).

Penutupan ini, kata Mukhlis, karena jam 00.00Wib (13/04/2019) nanti malam secara resmi berakhirnya masa kampanye, maka dari itu pihaknya sengaja menggelar doa bersama untuk meneguhkan segala ikhtiar dan pejuangan yang telah dilalui.

“Agar do’a kita, ikhtiar kita, yang sudah kita jalankan enam bulan ini ya tidak sia-sia, artinya kita sudah berjuang, sudah bekerja diiringi dengan do’a. Semoga ALLAH SWT mmengabulkan perjuangan yang sudah kita lakukan,”Kata Mantan Bupati Lampung barat dua Periode ini.

Dalam harapanya, Putra petani asli Lampung Barat ini ingin semua yang telah diperjuangkan dapat berbuah manis, sebab semua usaha yang dilakukanya tak luput dari bantuan dan usaha semua pihak.

“Ya ini yang datang teman-teman, saudara dan teman-teman Pers. Kita berharap apa usaha selama ini dapat tercapai,”Demikian Mukhlis.

Putra

Komentar