Andi Surya: Global Surya Dari Nasional Plus Menuju Islamic School

Saburai220 Dilihat

Andi Surya: Global Surya Dari Nasional Plus Menuju Islamic School
Bandar Lampung : Dalam rangka pencapaian visi dan pelaksanaan misi yayasan, Global Surya School melakukan penataan ulang terhadap pencapaian sasaran dengan membentuk Tim Penjaminan Mutu dan menajamkan arah nasional plus dengan penguatan pendidikan Islam Terpadu atau Islamic School, demikian dikatakan Andi Surya, Ketua Yayasan Global Surya Islamic School.

“Saat ini kami diperkuat Tim Penjaminan Mutu yang terdiri dari guru-guru senior Lampung seperti Pak Imam Santoso, Pak Hariyanto dan Pak Banjir Sihite,”Ujar Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya.

Dalam menuju arah nasional, GS Islamic School telah mempersiapkan guru-guru profesional dan memiliki kemampuan Agama Islam yang akan dipandu oleh guru-guru senior.

“Global Surya Islamic School menerima siswa berasrama atau ‘boarding school’ terutama di tingkat SMP dan SMA. Kami mempersiapkan kurikulum Islam Terpadu dan ekstrakurikuler yang akan menguatkan akhlak islami peserta didik,”Jelas Andi Surya.

Untuk itu, pihaknya kini sedang mengupayakan peningktan infrastruktur dalam tahap pembangunan asrama siswa sebagai ‘boarding school’ yang Insya Allah tahun ini bisa digunakan peserta didik dn guru.

Gs/Rls

Komentar