Caleg Muda Hanura, Ayura Gadwina Mengaku Istiqomah dan Percayakan Hasil Pada KPU

Politik306 Dilihat
Ayura Gadwina (Foto : Dok IG Ayura)

Bandar Lampung : Tunggu hasil pengumuman resmi real count Komisi Pemiliham Umum (KPU), Caleg Muda Hanura, Ayura Gadwina ucapkan terimakasih kepada tim sukses, pemilih, maupun partisipasinya, apapun hasil dirinya mengaku istiqomah dan mempercayakan pada KPU.

Ucapan ini disampaikan Ayura melalui pesan, baik dikalangan internal maupun secara umum, bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung di Daerah Pemilihan 2 (Enggal, TKP, TKT dan TKB) Kota Bandar Lampung yang telah memilih, tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih atas doa dan dorongan semua pihak yang telah mendukungnya.

“Saat ini kita sedang menunggu proses penghitungan suara yang sedang berlangsung di KPU, kami percaya penuh kepada Allah atas kinerja KPU, dan kami juga tetap berfikiran positif kepada calon legislatif lainnya, karena kami berkeyakinan bahwa Allah akan memberikan azab kepada kaumNya yang melakukan kecurangan dan kedzoliman atas proses pemilihan calon legislatif ini,”Kata Ayura, Senin (22/04/2019).

Dalam penentuan hasil, caleg milenial ini juga manyatakan akan tetap tawadhu dan istiqomah bilamana terpilih nanti, dirinya juga mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin setelah sebelumnya turun lamgsung kelapamgan menyerap keluhan dan aspirasi warga.

“Semasa kampanye saya sudah terjun langsung ke masyarakat dan sudah merasakan apa yang masyarakat inginkan dalam menuju Kota Bandar Lampung yang aman, agamis, bersih, sejahtera dan metropolitan,”Ujarnya.

Tak hanya berpasrah diri dan memercayakan seutuhnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), srikandi muda lulusan teknik sipil Universitas Lampung ini juga mengajak tim untuk terus mengawal perolehan suara bedasarkan hasil hitung plano c1 di masing-masing kecamatan hingga sampai ke KPU.

“ambil menunggu keputusan KPU marilah kita kawal dan sama-sama doakan semoga kita mendapatkan kursi di DPRD Kota Bandar Lampung, aamiin.Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh,”Demikian Ayura Gadwina

Putra

Komentar