oleh

Gegap Gempita MTQ Provinsi Lampung Ke-48 di Tulangbawang Barat

Gegap Gempita MTQ Provinsi Lampung Ke-48 di Tulangbawang Barat

Tulangbawang Barat : Gegap gempita euforia pentas MTQ, tingkat provinsi ke 47 yang di selenggarakan di kabupaten Tulangbawang Barat di sambut dengan sigap oleh tuan rumah.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pemkab Tulangbawang Barat, Mansur yusuf memgatakan, demi terlaksananya kegiatan MTQ tingkat provinsi ke 47 maka pihaknya terus tingkatkan segala persiapan demi persiapan semaksimal mungkin demi sukses dan lancarnya acara.

“Empat bulan analisa dan perancangan yang di buat secara maraton untuk memberikan penyajian baik pelayanan untuk para kafilah, maupun pengunjung. sehingga nilai kearifan lokal kabupaten tubaba menjadi daya tarik bagi kabupaten lain yang ikut berkompetisi pada ajang MTQ tingkat provinsi kali ini,”Kata Kepala Bagian (Kabag) kesra,┬áMansur yusuf mewakili Bupati tulang bawang, Sabtu (27/04/2019).

Mansur pun menjelaskan titik lokasi yang nanti nya akan menjadi tempat ajang perlombaan yakni, diarea lokasi islamic center yang di jadikan tempat pembukaan, taman gor ZA pagar alam menjadi kawasan stand serta beberapa masjid dan tempat pendidikan yang di jadikan mimbar perlombaan.

“Ya harapanya semua pihak mampu bekerja sama dengan baik sehingga nya para kafilah pun mampu berkonsentrasi dengan baik menorehkan prestasinya,”Demikian Mansur.

Pantauan wartawan dilokasi lokasi pemondokan sudah mulai di isi, serta para pengunjung pun mulai memadati area islamic center untuk menghadiri dan menyaksikan arena MTQ ke 47 tingkat Provinsi Lampung yang menjadi catatan gemilang bagi kabupaten Tulangbawang Barat.

Taufik/Muin

Komentar

Tinggalkan Balasan