oleh

NU Tulangbawang Barat Tunjukan Eksistensi di MTQ Ke-47 Provinsi Lampung

NU Tulangbawang Barat Tunjukan Eksistensi di MTQ Ke-47 Provinsi Lampung

Panaragan : Momen MTQ ke 47 tingkat provinsi Lampung, yang berketempatan di kabupaten tulang bawang barat, di jadikan momentum eksistensi bagi para pengurus dan simpatisan pengurus NU kabupaten tubaba.

Sekretaris NU tubaba terpilih M. Sobirin mengatakan, sudah saatnya keberadaan NU hadir dan muncul kepermukaan, baik yang telah tergabung dalam struktural maupun non struktur.

Momen MTQ tingkat provinsi kali ini seyogyanya di jadikan pola peningkatan silaturahmi yang elegan antara sesama warga Nahdiyin.

“Salah satunya dengan mengikuti dan mengisi stand yang di wakili oleh pengurus muslimat dan Fatayat tubaba. Ungkap Sobirin ke pada wartawan,”Ujar Sobirin, Senin (29/04/2019).

Sikap Sobirin tersebut juga didukung oleh ketua tanfidiyah PC NU Tubaba, KH. M Nurhadi SPd.I baru-baru ini kepada metropolis mengatakan saatnya seirama, berbenah serta kuat dalam menjalin komunikasi, sehingga nya peran serta warga Nahdiyin ikut berpartisipasi dalam membangun tubaba kearah yang lebih baik.

Di tempat yang sama Sulaiman selaku Kabid Sapras koperindag tubaba mengatakan, momen MTQ Tingkat provinsi kali ini menjadi magnet daya tarik bagi kalangan para pengusaha tingkat bawah.

” Bisa di lihat ada pasar malam, para pedagang kaki lima dan ini menjadi sumber usaha dan pasti menambah penghasilan bagi para pelakunya,” kata Sulaiman

Tanpak dilokasi, stand yang da di ikuti oleh kabupaten Se-provinsi Lampung, di ikuti juga oleh kecamatan Se tubaba serta ormas yang ada di kabupaten tubaba. Titik stand berbaris rapih di area taman za pagar alam kagungan ratu berakhir hingga 2 Mei 2019.

“Luar biasa masyarakat antusias karena banyak prodak UKM unggulan, yang di jajakan di stand stand serta pasar malam”Pungkasnya.

Taufik/muin

Komentar

Tinggalkan Balasan