oleh

53 Orang Tahanan Mapolres Lamsel Dipindahkan Kedua Tempat

53 Orang Tahanan Mapolres Lamsel Dipindahkan Kedua Tempat

Lampung Selatan : Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan cek seluruh titik lokasi terdampak kebakaran, tinjauan itu dilakukanya sesaat kobaran api mereda, dalam tinjauan itu juga beliau menyebut para tahanan seluruhnya dipastikan aman dan telah di evakuasi dengan selamat.

Adapun tujuan evakuasi itu ialah Mapolsek Kalianda dan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kalianda Lampung Selatan, dimana total keseluruhan tahanan ialah sebanyak 53 orang yang terdiri dari tahanan narkoba, reskrim, satlantas dan titipan mapolsek jajaran.

“Tahanan Polres Lampung Selatan sudah dipindahkan dengan aman, mereka di Evakuasi di LP kelas II A Kalianda dan Mapolsek Kalianda, dengen rinciaan  Tahanan Sat Narkoba 38 Orang, Sat Reskrim  7 Orang,  titipan Polsek Sidomulyo 1 Orang, titipan Polsek Seragi  1 Orang,
Sat Lantas 2 Orang dan Titipan Sat Narkoba  4 Orang,”Ujar Sumber di Polda Lampung yang melampirkan data kepada redaksi Metropolis.co.id, Kamis (02/05/2019).

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan

Sememntara itu Masih di lokasi kejadian,  Wartawan metropolis. co.id Menanyakan langsung kepada kapolres terkait para tahanan yang terjebak di dalam kobaran api ia menjelaskan memang saat evakuasi dikawal ketat, namun pada akhirnya semua dapat ditangani denga tepat dan sigap.

“Sejauh ini untuk para tahanan sudah kita amankan semua, kita amankan di dua lokasi Sebagian ada di Polsek kalianda dan Lapas kelas II kalianda,”Kata Kapores Lampung Selatan AKBP M Syarhan.

Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan