oleh

Kisah Haru AKBP M Syarhan Saat Batal Puasa dan Selamatkan Narapidana

Kisah Haru AKBP M Syarhan Saat Batal Puasa dan Selamatkan Narapidana

Lampung Selatan: Ada hal menarik saat duka menyelimuti Mako Polres Lampung Selatan, dimana saat itu Kapolres Lamsel, AKBP M Syarhan terpaksa membatalkan puasanya, setelah melihat puluhan bangunan terpusat pimpinanya itu hampir ludes diterpa kebakaran yang sangat dasyat.

Pengakuan ini tentu saja membuat haru para peliput, karena sosok M Syarhan yang selalu jadi motivasi mereka itu harus membatalkan puasanya dengan sebotol air mineral dan lantas bergegas melihat markasnya telah porak poranda dilalap sijago merah pada pukul 11:30wib.

“Hari ini terakhir saya puasa, karena tak sengaja saya menghirup kepulan asap tebal, untung ada salah seorang anggota saya memberikan sebotol sir mineral, maka dengan sangat terpaksa saya batalkan puasa,”Ujar Kapolres dengan raut sedih, Kamis (02/05/2019).

Kisah Haru AKBP M Syarhan Saat Batal Puasa dan Selamatkan Narapidana

Dijelaskanya, api yang besar saat itu cepat merambat dan menghanguskan semua ruangan di akibatkan angin yang begitu kencang, ada beberapa perhatian yang ia fokuskan saat itu yakni keselamatan jajaran dan para narapidana, untuk itu ia pun bergegas memerintahkan anggota melakukan evakuasi.

“Sejauh ini untuk para tahanan sudah kita amankan semua, kita amankan di dua lokasi Sebagian ada di Polsek kalianda dan Lapas kelas II kalianda,”Demikian M Syarhan.

Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan