Sambut Ramadan, PPI Dermaga Bom Kalianda Gelar Sarasehan

Sambut Ramadan, PPI Dermaga Bom Kalianda Gelar Sarasehan

Lampung Selatan: Pengurus Pusat Pelelangan ikan (PPI) Dermaga Bom Kalianda, kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar acara sarasehan di halaman teras kantornya, sabtu (04/05/2019)

Manager pusat pelelangan ikan (PPI) dermaga bom kalianda, Cik Tin mengatakan, acara tersebut dilakukan sebagai suka cita untuk menyambut datangnya bulan suci ramadan pada tahun 2019.

“Menyambut bulan suci, jadi kita sengaja menggelar acara makan-makan olahan hasil laut ini secara berasama-sama,”Kata Cik Tin, Sabtu (04/05/2019).

Kegiatan yang tanpak sederhana itu terlihat akrab, antar sesama pekerja dan warga setempat begitu asik bersantap sambil bercengkrama, sehingga ajang silahturahmi sangat terasa dan benar-benar terjalin.

“Sebenarnya sudah dari jauh-jauh hari kami para pengurus disini merencanakanya, ya alhamdulillah bisa terlaksana seperti ini,”Ujarnya.

Cik Tin juga menyebut jika acara ini biasa dilakukan saat menyambut bulan suci Ramadan, dengan harapan semoga pengurus senantiasa diberikan kesehatan dalam tiap aktifitasnya.

“Semoga kami sehat selalu sehingga bisa menunaikan puasa penuh selama ramadan, kemudian untuk para nelayan semoga mendapatkan hasil tangkapan yang maksimal,”Tutupnya.

Dendi Hidayat

Komentar