Jaga Kondusifitas Pol-PP Monitoring Tempat Hiburan

Kotaku160 Dilihat
Jaga Kondusifitas Pol-PP Monitoring Tempat Hiburan

Bandar Lampung : Guna menjaga kondusifitas di bulan puasa ramadhan tahun 1440 H, Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) Bandarlampung melakukan monitoring terhadap tempat hiburan malam.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Banpol PP Bandarlampung, Paryanto yang ditemui awak media usai kegiatan, pada Kamis (9/5) dini hari.

Operasi yang dilaksanakan sejak pukul 22.00 WIB tersebut dilaksanakan dalam bentuk tim gabungan yang terdiri dari Pol PP, Unsur TNI dan POLRI beserta dinas terkait.

“Tadi kita sudah lakukan bersama tim gabungan, pol PP dan unsur TNI, POLRI bersama dinas pariwisata, bagian hukum dan perizinan.” kata Paryanto.

Dalam pantauan, pada operasi tersebut dilakukan pada 11 titik.
Salah satunya seperti, Happy Polly, Yuna Hotel, MGM Entertainment, Hotel Dwipa, Golden Dragon, Selebriti Entertainment, Hotel Pelangi, dan Grand Karaoke.”Ada sebelas titik yang sudah kita monitoring itu sudah tutup. Ini yang pertama, nanti kita evaluasi lagi.” terangnya.

Sementara, Paryanto mengungkapkan, cafe dan rumah makan diperbolehkan buka, akan tetapi ketika siang hari diminta untuk menutup dengan tirai.

“Harapan kita semua pemilik usaha ini mematuhi apa yang disampaikan pak wali, kan sudah dari jauh-jauh hari.” ujar Paryanto.

Ia mengungkapkan, jika terdapat tempat hiburan yang membandel akan ditutup. “Sesuai instruksi pak walikota harus tutup. Mereka kan sudah terima surat ini ya harus dipatuhi. Kalau masih bandel kan kita bawa dinas terkait.” imbuh dia.

Enj/Putra

Komentar