Pemkab Jadikan Safari Ramadhan Sebagai Ajang Silaturahmi

Pemkab Jadikan Safari Ramadhan Sebagai Ajang Silaturahmi (Foto : Net/Ist)

Tulang Bawang:  Pemkab Tulang Bawang melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Al Istiqomah Kampung Panca Tunggal Jaya Kecamatan Penawaran Aji, Kamis, (09/05/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tim 1 yang diketuai Bupati Tulang Bawang, beserta jajarannya yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang beserta Forkopimda.

Melalui SK Bupati, tim Safari Ramadhan dibagi menjadi IV (empat) tim, yaitu tim I diketuai oleh Bupati Tulang Bawang, Tim II diketuai oleh Wakil Bupati Tulang Bawang dan Tim III diketuai oleh Kapolres Tulang Bawang dan Tim IV diketuai oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Menurut Bupati Winarti tujuan safari ramadhan tersebut adalah guna menjalin silaturrahmi, serap aspirasi masyarakat dan yang terpenting yaitu melihat langsung kendala, hambatan, kesulitan yang dihadapi masyarakat serta realisasi pembangunan.

“Untuk itu, saya menekankan kepada aparatur kecamatan dan kampung agar betul – betul menjalankan tanggung jawabnya yakni melayani masyarakat dengan ikhlas,”Ujar Winarti.

Ia juga meminta agar para oknum jangan mempersulit segala urusan masyarakat serta jangan sampai ada pungutan liar diluar aturan yang ada.

“saya juga menghimbau kepada kita sekalian agar memahami dan sama- sama mewujudkan VISI Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yaitu ” Terwujudnya Tulang Bawang yang Aman, Mandiri dan Sejahtera,”tutupnya.

Kmf/Putra

Komentar