Wabup Lamtim Zaiful Bokhari Pimpin Safari Ramadan

Lampung Timur218 Dilihat
Wabup Lamtim Zaiful Bokhari Pimpin Safari Ramadan

Batanghari Nuban : Safari Ramadhan Ke Empat Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersilaturahmi ke Masjid Nurul Hidayah Desa Trisnomulyo Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, Selasa (14/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Sekertaris DPRD, Yusmar Syrya, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur, Camat Batanghari Nuban, M. Ridwan, serta forkopimcam Kecamatan Batanghari Nuban.

Dalam kesempatan tersebut Zaiful menyampaikan bahwa “Alhamdulillah syukur tahun ini kita masih dipertemukan pada bulan suci ramadhan, ini doa kita di tahun yang lalu, di pertemukan dalam bulan ramadhan tahun ini sehingga kita masih bisa melaksanakan silaturahmi ramadhan antara pemerintah Kabupaten Lampung Timur bersama dengan bapak, ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat Kecamatan Batanghari Nuban khususnya Desa Trisnomulyo.”

Lebih lanjut Zaiful mengajak masyarakat untuk bertaubat dan memohon ampunan-Nya agar Allah SWT senantiasa menjaga umatnya dari perbuatan maksiat dan kembali ke jalan yang lurus sesuai dengan perintah-perintah-Nya.

“Maka marilah kita menyambut dan mengisi karunia agung bulan suci Ramadhan ini dengan amalan-amalan yang dicintai dan diridhai Allah SWT. Janganlah kita menyia-nyiakan dan menelantarkan bentuk kasih sayang Allah kepada hamba-Nya ini”.

“Mudah-mudahan bapak ibu sekalian dengan kebersamaan kita pada bulan suci ramadhan ini saya mendoakan agar bapak, ibu, saudara-saudara saya Kecamatan Batanghari Nuban ini semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dan dipertemukan kembali pada bulan suci ramadhan di tahun yang akan datang.”

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga penyerahan bantuan berupa ambal sholat, dan buku fikih sunnah, serta Alqur’an dan terjemah perkata, kepada sejumlah masjid dan mushola.

Adapun masjid dan mushola penerima bantuan pada kesempatan tersebut ialah Masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di Desa Trisnomulyo, Masjid Al Hidayah Desa Cempaka Nuban, Mushola Baiturrohman Desa Sukaraja Nuban, serta Mushola Miftahul Jannah Desa Kedaton II.

Erlangga/Hms

Komentar

News Feed