Hendak Mengambil Gayung, Nenek 87 Tahun Meregang Nyawa Terseret Arus Sungai

Lampung Utara, Nuansa180 Dilihat
Hendak Mengambil Gayung, Nenek 87 Tahun Meregang Nyawa Terseret Arus Sungai

Lampung Utara : ‘Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak’ itulah istilah yang sedang dirundung warga Dusun 1 Desa Talang Bojong, Kecamatan Kotabumi setelah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita lansia, Kamis, (23/05/19).

Diketahui mayat tersebut bernama Jumini, Ibu 3 orang anak warga desa Talang Bojong, kecamatan kotabumi.

“Mayat pertama kali dilihat anak kecil sudah mengambang tersangkut di pohon bambu yang terapung disungai, lalu memberi tahu warga, dan warga segera bergegas ke sungi dn mendapati Nenek Jumini sudah tidak bernyawa lagi,” Ungkap Kepala Desa Talang Bojong, Habibi saat diwawancarai awak media di rumah duka korban.

Lebih lanjut Habibi menceritakan, Keseharian nenek tersebut memang sering mandi dikali padahal sudah disediakan kamar mandi oleh anak korban.

“Nenek memang sering mandi dikali, padahal sudah ada kamar mandi, mungkin karena dari dulu kebiasaan beliau mendi di sungai tersebut,” paparnya.

Anak pertama korban, Sumina menjelaskan, Awalnya dirinya baru saja pulang dari kebun, sedangkan kondisi rumah juga kosong karen keluarga korban pergi ke kebun guna bekerja mengambil upah harian.

“Keadaan memang lagi kosong, saya lihat rumah kosong, lalu saya ngecek kekali, sampai dikali saya lihat cuma ada sendalnya, lalu saya pulang kerumah, tidak lama saya dapat kabar anak-anak melihat mayat setengan terapung tersngkut di kali, saya panik, lalu memanggil warga, sampai dilokasi ternyata memang benar itu ibu saya, dan kondisinya sudah tidak bernyawa lagi, ya mungkin memang sudah tardirnya mas, seraya menetekan air mata “paparnya.

Diketahui, korban akan di makamkan pihak keluarga siang ini di desa setempat.

Basri Yadi

Komentar