Pererat Silahturahmi, AKHI Lampung Adakan Buka Bersama

Saburai312 Dilihat
Pererat Silahturahmi,  AKHI Lampung Adakan Buka Bersama

Bandar Lampung : Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia (AKHI)  Lampung menggelar acara buka puasa bersama. Acara tersebut digelar di New LG Jum’at, (24/5/2019).

Dalam kesempatan itu, dr. Zam Zanariah, Sp. S. M. Kes mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan memotivasi pengurus AKHI Lampung untuk meningkatkan kinerja program kerja AKHI Lampung yang telah diraih selama ini.
“Kita menggelar kegiatan buka bersama AKHI Lampung secara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempererat dan meningkatkan silaturahmi,” ungkapnya.
Menurut dr. Zam selaku ketua AKHI Lampung telah banyak berbagai kinerja yang dilaksanakan AKHI Lampung, terutama dari penyuluhan di setiap KBIH Lampung secara continue merupakan suatu kebanggaan dan sangat perlu disyukuri sehingga memberikan implikasi positif terhadap kesehatan jemaah haji di tanah suci.
“Namun dengan kinerja itu jangan menjadi terlena tapi hendaknya dapat meningkatkan kinerja dengan lebih memacu seluruh KBIH seluruh Lampung untuk selalu diberikan pengetahuan tentang acara menjaga kesehatan di tanah suci, sehingga penyuluhan ini akan terus digulirkan”
“Buku saku AKHI Lampung untuk panduan calon jemaah haji akan diperbanyak sehingga para jemaah haji tidak hanya di beri bekal secara langsung namun juga di beri bekal untuk dapat mengulas kembali apa yang telah di sampaikan saat penyuluhan,” tambahnya.
Red/Rls

Komentar