Pemkab Lampung Utara Kembali Raih Opini WTP ke Empat

Lampung Utara : Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) secara simbolis dari oleh Kepala BPK RI Provinsi Lampung Bapak Sunarto, S.E. atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018 pada Kabupaten Lampung Utara diruang BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Selasa 28 mei 2018.

Kepala BPK RI Provinsi Lampung Bapak Sunarto mengatakan, pada tahun yang lalu (2018) BPK memberi opini WTP kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada laporan keuangan Tahun 2017, berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan BPK terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Tahun 2018.

Hal itu juga mencakupi implementasi atas rencana aksi yang telah dilaksanakan pemerintah Kabupaten Lampung Utara, BPK pada tahun ini masih memberikan Opini WTP.

“Saya berharap opini yang diperoleh agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,”Ujar Sunarto, S.E.

Menurutnya, predikat atau Opini WTP ini merupakan yang keempat kali berturut-turut untuk Kabupaten Lampung Utara selama dibawah kepemimpinan H.Agung llmu Mangkunegara, S.STP.,M.H.

Menanggapi hal ini, Bupati Menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak khusus aparatur sipil negara Kabupaten Lampung Utara atas diperolehnya opini WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

“Saya menyampaikan syukur dan apresiasi atas diperolehnya Opini WTP ini, terimakasih kepada semua pihak khususnya Aparatur Kabupaten Lampung Utara.

Ini merupakan prestasi kita bersama,semoga menjadi motivasi kita bersama untuk semakin giat dalam mewujudkan tatakelola pemerintahan Kabupaten Lampung utara yang lebih baik,”Kata Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Advetorial

Komentar