Kapolres Lampung Utara gelar Bukber Dengan Insan Pers

Lampung Utara107 Dilihat
Kapolres Lampung Utara gelar Bukber Dengan Insan Pers

Lampung Utara : Untuk mempererat tali silaturrahmi antara kepolisian dengan media dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menggelar buka puasa bersama insan pers di Joglo Rumdin Kapolres Lampung Utara, Jum’at (31/5/19).

Dalam buka puasa yang dihadiri beberapa insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik tersebut turut juga dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Nelson. F Manik, Kabag Ren Kompol Aswar, Kabag Sumda Kompol Holil, Kasat Reskrim AKP M. Hendrik, Kasat Lantas AKP M. Yani, Kasat Sabhara AKP Suriansyah, Kasat Narkoba Iptu Andre dan Kasubag Humas Polres Lampung Utara Iptu Zulkarnain.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasih kepada para insan pers karena selama ini telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian khususnya dalam penyebaran informasi kepada publik.

“Pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan silaturahmi antara Polres Lampung Utara dengan para awak media,” kata Kapolres.

Dilanjutkanya, tanpa adanya bantuan dari para awak media, mungkin tugas berat yang dilaksanakan tidak akan berjalan dengan baik. Tentunya senergitas yang telah dibangun bersama-sama dapat terus terjalin demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin demi menciptakan suasana yang sejuk aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu juga Kapolres mengatakan dengan pelaksanaan ibadah puasa ini tentu dijalani semata mengharapkan amal di dari Allah SWT, melaksanakan Hablum Minallah (hubungan kepada allah). Namun, tentunya hablum Minannas (hubungan sesama manusia) juga sangat penting untuk tetap terjaga.

“Semoga ibadah puasa yang kita jalani senantiasa menjadi amal ibadah, dan bisa kita bertemu lagi bulan puasa masa yang akan datang. Jalinan silaturahmi kita akan jaga sama-sama dengan baik, semoga dengan kesederhanaan yang ada ini, hablum minallah bagus, maka hablum minannas juga harus di jaga dengan baik,” terangnya.

Basri Yadi

Komentar