Ini Pesan Bupati Lampura Saat Bukber Bersama Warga Pengiyongan

Lampung Utara78 Dilihat
Ini Pesan Bupati Lampura Saat Bukber Bersama Warga Pengiyongan

Lampung Utara : Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Pj. Sekdakab LU, H. Sofyan, assiten II bidang ekonomi pembangunan, bersilaturahmi dan Berbuka Puasa bersama dengan Paguyuban Warga Penginyongan Kabupaten Lampung Utara di kediaman Bapak H. Rasyidi, Jum’at (31/5/19).

Dalam acara tersebut Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan berupa Dana kepada Pengurus Paguyuban Penginyongan Kabupaten Lampung Utara yang diterima Bapak Saifi, S.Pd, dan juga memberikan santunan Kepada beberapa Anak Yatim/Piatu.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan selama kita hidup di dunia .

“Silaturrahmi dibulan suci Ramadhan ini mempunyai banyak manfaat, seperti mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk kebaikan,”Ujarnya, Jum’at (31/5/19).

Dilanjutkanya, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling baik diantara bulan lainnya, karena bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan.

Bukan hanya itu, Bupati Agung juga mengajak paguyuban dan Masyarakat kelapa tujuh untuk selalu bergandengan tangan dan saling menghargai.

“Dengan adanya perbedaan yang terdapat di Lampung Utara seharusnya dijadikan alat pemersatu, bukan dijadikan alat pemecah belah, karena perbedaan merupakan kekayaann mari jaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan,” kata Bupati agung.

Basri Yadi

Komentar