oleh

Kapolres Lamsel Sapa Wartawan di Media Center

Kapolres Lamsel Sapa Awak Media di Media Center

Kalianda : Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, SIK mengunjungi Media Center yang ada di pelabuhan Bakauheni kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) untuk klarifikasi.

Kunjungan Kapolres ke Media Center lantaran mendengar informasi yang tak mengenakan pada saat ada kunjungan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto,ke pelabuhan Bakauheni.

Pasalnya para sejumlah wartawan yang ada di lokasi ASDP menolak meliput kunjungan Wakapolri.

Sebelumnya Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Listiyono Dwi Nogroho di dampingi Kabag Humas Polres, Iptu Budi Purnomo, mendatangi para wartawan yang sedang berkumpul di Media Center mencoba mengklarifikasi dan meminta para wartawan mengikuti kegiatan Wakapolri, namun hal itu tidak berhasil, wartawan tetap menolak.

Hingga beberapa jam kemudian, selesai waktu Shalat jumat Kapolres Lampung Selatan di dampingin Wakapolres, Kabag Humas, Kasat Lantas, dan Kapol KSKP bersilaturahmi dengan para wartawan di dalam ruang Media Center.Jumat (31/5/2019).

“Saya silaturahmi kepada rekan-rekan tidak pernah ada rasa gimana-gimana, saya saat ini tidak akan lagi mengulas. Kami yang salah, saya mohon maaf kalau ada kekeliruan dan miskomunikasi yang dilakukan oleh anggota saya, dari lubuk hati yang paling dalam saya selaku Kapolres memohon maaf atas khilaf dan tingkah laku dari anggota saya,” ucap Kapolres.

“Jujur diluar dari pada intruksi yang saya kasih dan saya perintahkan karena saya tidak menunjuk. Karena saya tadi focus untuk menyampaikan paparan situasi di pelabuhan Bakauheni yang menjadi tanggung jawab kami diwilayah kabupaten Lampung Selatan,” tambahnya.

GR/Net/Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan