Keseruan Bukber Ala dr Zam Zanariah Bersama Awak Media

Saburai166 Dilihat
dr Zam Zanariah Gelar Bukber dengan Awak Media

Bandar Lampung : Senyum sumringah dan interaksi positif terpancar dari sosok dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes sore menjelang magrib dalam acara buka puasa dan bincang santai bersama awak media di Hotel Praba, Bandar Lampung, Jumat 31 Mei 2019.

Sosok energik yang mengabdi di sejumlah Rumah Sakit di Kota Bandar Lampung itu Nampak sigap menyambut sejumlah kerabat, teman hingga sahabat jurnalis.

“Hai, apa kabar bang Awal dan teman-teman media,” sapa wanita dengan pancaran kulit yang cerah dan putih itu kepada awak media.

Usai menyapa, dr Zam sapaan akrabnya terus berkeliling menyiapkan segala sesuatunya untuk acara buka puasa bersama tersebut. Cara dr Zam melayani dan kesan akrab yang ditunjukkkanya ini begitu murni dan tanpa dibuat-buat.

“Ayo rekan-rekan media gabung sini sama saya,” ajak dr Zam.

Tidak ada sesuatu hal yang bersifat formal dalam acara buka bersama tersebut. Nuansa seperti ini memberikan aura positif kepada semua yang hadir. Sosok dr Zam menjadi perhatian dan menambah rasa ingin tahu para kuli tinta yang beberapa diantaranya baru sekali bertemu dengannya.

Salah satu rekan jurnalis pun sempat berucap akan kekagumannya pada sosok dr Zam.

“ Ramah sekali ya bu dokter Zam ini. Semua yang ada dalam ruangan (Hotel Praba, red) nampak enjoy. Saya baru sekali ini melihat beliau, tapi langsung respek,” ujar Rosid salah satu awak media.

Red/Rls

Komentar