Komite Medik RSUD Bob Bazar Berbagi Bersama CS dan Juru Parkir

Lampung Selatan180 Dilihat
Komite Medik RSUD Bob Bazar Berbagi Bersama CS dan Juru Parkir

Lampung Selatan: Dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1440.H, komite Medik RSUD Bob Bazar, Kalianda membagikan paket bingkisan kepada petugas Cleaning Service, Petugas Parkir dan masyarakat di sekitar RSUD pada jum’at (31/05/2019).

Dalam kesempatan ini Direktur RSUD Bob Bazar, Dr.Diah Anjarini melalui Ketua Komite Medik RSUD Bob Bazar dr Leonardus Sihombing mengatakan, semoga kegiatan ini bisa memupuk rasa kekeluargaan bersama petugas di RSUD Bob Bazar.

“Semoga kegiatan ini bisa memupuk rasa kekeluargaan, bingkisan ini adalah bagian peduli kami team dokter di RSUD Bob Bazar,”Katanya, Jum’at (31/05/2019).

Menanggapi hal itu, salah seorang petugas cleaning service setempat,  Sulkabli juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian para pihak yang telah mengajak mereka dalam kebersamaan.

“Terima kasih kepada team dokter yang sudah berbagi, melalui kegiatan ini semoga bisa memupuk rasa persatuan,” Demikian Sulkabli.

Diketahui dalam kegiatan itu turut hadir ketua Ikatan Dokter Indonesia cabang Lamsel dr. Wahyu Wibisana karena hari itu juga bertepatan dengan masa perigatan Hari Bhakti Dokter Indonesia.

Dendi Hidayat

Komentar