oleh

ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Maksimalkan Pengawasan

GM dan Humas ASDP Pelabuhan Bakauheni Lampung Bersama Wartawan Metroplis.co.id

Lampung Selatan : Sehari pasca dikritisi soal dermaga II pelabuhan Bakauheni, General Manager PT.ASDP Indonesia Ferry Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Hasan Lessy langsung turun menemui wartawan yang kehilangan ponsel dan memerintahkan jajaranya memperkuat pengawasan dilapangan.

Melalui keteranganya, Humas ASDP Bakauheni Syaifullah mewakili GM PT.ASDP Indonesia Ferry Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Hasan Lessy mengatakan, pihaknya berterimaksih telah dikritisi media dengan sifat membangun, pihaknya juga menyatakan telah memerintahkan seluruh jajaran memperkuat pengawasan dan melakuan evaluasi.

“Ya mas Soal kehilangan HP wartawan kemarin kita sudah panggil wartawan bersangkutan, kita sudah carikan solusinya, laporan itu langsung kami tindak lanjuti, lalu soal keamanan kita kita akan tingkatkan dan evaluasi,”Ujarnya.

Hal lain yang disampaikan oleh pihak Humas ASDP Bakauheni Syaifullah ialah ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh pewarta yang turut berpartisipasi aktif mengabarkan aktifitas pemudik melalui jalur penyebrangan pelabuhan bakauheni.

“Terimakasih awak media telah membantu memberitakan kelancaran arus mudik, pada dasarnya kita adalah mitra baik, sekali lagi kami juga turut prihatin atas kejadian kemarin,”jelasnya.

Lebih lanjut Syaifullah juga menghimbau para pemudik agar selalu berhati-hati, karena keamanan diri pribadi juga perlu dijaga dengan cara waspada meskipun petugas sudah maksimal tapi terkadang faktor kelalaian bisa menjadi salah satu penyebab kehilangan.

“Ya selain adanya petugas, kita pribadi juga harus waspada dan selalu berhati-hati karena semaksimal apapun etugas kalau kita lalai itu akan menjadi peluang bagi pelaku kejahatan,”Demikian.

Dendi Hidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan