Pejabat dan Stakeholder Antusias Hadiri Open House Idul Fitri Gubernur Arinal

Saburai85 Dilihat
Pejabat dan Stakeholder Antusias Hadiri Open House Idul Fitri Gubernur Arinal

Bandar Lampung : Hari pertama Lebaran 1440H/2019M, para stakeholder atau pejabat di wilayah Provinsi Lampung berkunjung ke kediaman Gubernur Provinsi Lampung terpilih, Arinal Djunaidi.

Open house di kediaman Arinal, Jalan Sultan Agung, Sepangjaya, Bandarlampung, dibuka sejak pukul 09.00-12.00 WIB dan akan dilanjutkan kembali pada pukul 16.00-18.00 WIB, Rabu (05/06/2019).

Diketahui, para stakeholder yang telah berkunjung ke kediaman Arinal yakni: Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto beserta para pejabat utama (PJU) polda setempat yang berkunjung kurang lebih pukul 10.00-10.30 WIB.

Selanjutnya para stakeholder dari instansi TNI: Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Danbrigif-4 Marinir Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo, Danlanut Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ronald serta para PJU TNI di wilayah provinsi setempat.

Bukan hanya para stakeholder TNI/Polri, open house juga dipadati para politikus khususnya dari Partai Golkar, pengusaha, dan para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mulai dari Pj Sekda Taufik Hidayat, Asisten I Irwan Marpaun, hingga para jajaran kepala dinas di lingkungan pemprov setempat.

Selan itu, para keluarga besar serta kerabat Arinal dan juga masyarakat setempat turut hadir di kediamannya.

Red/Rls

Komentar