Gubernur Arinal Sidak OPD di Hari Pertama Bertugas

Saburai92 Dilihat

Gubernur Arinal Sidak OPD di Hari Pertama Bertugas
Bandar Lampung : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD pada hari pertamanya bertugas, di Ruang Lingkup Kantor Gubernur, pada Jumat (14/6/2019).

Sidak dilakukan sekitar pukul 07:00 pagi, Arinal memasuki setiap ruangan, baik pada bagian Sekretariat Daerah maupun Badan Keuangan Daerah.
Sidak tersebut dilakukan untuk melihat kedisiplinan dan kesigapan para ASN dalam bekerja. “Ini untuk mengajak kerja ke depan karena pegawai saya harus siap siaga di dalam membangun Lampung,” tegas Gubernur Arinal.

Menurut Arinal, ASN dituntut tepat waktu memberikan nilai tambah terhadap kinerja ASN. “Saya lihat karyawan sudah sangat memadai, Insya allah jam 7 pada masa yang akan datang sudah pada hadir, lalu jam setengah 8 sudah mulai bekerja,” katanya.

Selain itu, kata Arinal, sidak juga untuk memotivasi ASN terus semangat bekerja melayani masyarakat. “Ini dilakukan untuk membangun semangat dalam bekerja, karena bagaimana pun juga kita harus mulai tingkat kedisiplinan, karena keberhasilan itu selain profesionalisme juga kedisiplinan, baru kerja kerja kerja,” katanya.

Saat melihat kondisi setiap ruangan, Arinal menyebutkan ke depan akan terus dikembangan dan perbaikan pada tata ruang OPD. “Ini juga menjadi pemikiran saya untuk kelayakan Kantor Gubernur Lampung untuk masa yang akan datang,” tandasnya.

Red/Humas

Komentar