Masya Allah, Dokter Ini Rela Temui Pasienya Meskipun Hari Libur

Nuansa144 Dilihat
Sosok Bakal Calon Walikota dr Zam Zanariah Yang Selalu Dekat Dihati Para Pasienya

Bandar Lampung : dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes yang saat ini digadang-gadang sebagai calon Walikota Bandar Lampung di periode kedepan, kini selalu jadi pusat perhatian masyarakat Lampung khususnya.

Meskipun banyak menuai pujian dan harapan banyak masyarakat Bandar Lampung tak serta merta membuatnya besar hati lantas berpuas diri, bahkan diketahui ditengah padatnya jadwal keseharian
dr Zam ini masih mau menemui pasienya meskipun hari libur.

“Ini memang merupakan kewajiban yang harus ditunaikan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita harus melayani setiap pasien maupun keluarganya dengan baik, ramah dan santun,”Ujarnya saat membuka prakteknya di RS. Advent, Ahad (16/06/2019).

Kepala Instalasi Rawat Jalan (IRJ) RSUD Abdul Moeluk ini mengungkapkan bahwa mau sesibuk apa pun seseorang namun tidak boleh melepaskan kewajiban terutama menyakut nyawa dan kesejahteraan masyarakat itu harus jadi prioritas utama.

“Semua dapat kita kerjakan baik mengabdi dan mengajar serta selalu meluangkan waktu untuk keluarga dengan management waktu yang baik,’jelasnya.

Diketahui, selain sebagai seorang dokter, Ibu Zam Zanariah ini juga tercatat sebagai pengurus 4 (empat) organisasi yakni Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung, Komunitas Sadar Kesehatan, Forhati Lampung, Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia Provinsi Lampung.

Selain itu juga tercatat sebagau pembina merupakan paduan suara RSUD Abdul Moeloek, mengajar mahasiswa fakultas kedokteran di 2 (dua) Universitas Malhayati dan UNILA.

Putra/Rls/Indah

Komentar