Wagub Chusnunia Wacanakan Tempat Wisata di Perairan Kepayang Sukaraja

Saburai205 Dilihat
Wagub Chusnunia Wacanakan Tempat Wisata di Perairan Kepayang Sukaraja

Bandar Lampung : Wakil Gubernur Lampung Chusnunia ingin menjadikan perairan nelayan kepayang di Sukaraja Bandarlampung sebagai tempat wisata.

Melihat kondisi perairan yang penuh dengan sampah, Nunik berinisiatif untuk menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat wisata.

“Ini kan lagi viral, inginnya sih dijadikan tempat wisata. Tapi gimana ya caranya? Aku belum dapet ide sih,” jelas Nunik usai meninjau perairan nelayan kepayang, Selasa (18-6-2019).

Meski begitu, dia mengatakan akan berkoordinasi terlebih dahulu, terkait rencana tersebut. Alasannya, perairan tersebut masuk dalam perluasan Pelabuhan Panjang.

“Nanti kita rapatkan dulu, karena ini kan masuk perluasan Pelabuhan Panjang. Jadi jangan sampai nabrak-nabrak,” tuturnya.

Dia mengatakan sampah yang menumpuk di pinggir perairan itu merupakan kiriman dari laut. Sehingga, perlu ada upaya untuk membersihkannya.
Dia berharap wilayah tersebut masih bisa dibersihkan.

“Biar terlihat bersih. Karena ini kan tempat orang berjualan, warga juga banyak yang datang,” terangnya.
Selain itu, dia juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung. “Jadi nanti Pemkot tanggung jawabnya di mana dan pemprov di mana,” terangnya.

Red/Rls

Komentar