Nanang Ermanto Dikerubuti Siswa SMA Saat Tinjau Jembatan Pasar Inpres

Lampung Selatan136 Dilihat
Nanang Ermanto Dikerubuti Siswa SMA Saat Tinjau Jembatan Pasar Inpres

Lampung Selatan: Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) se – Lampung Selatan antusias kerubuti Nanang Ermanto Plt Bupati setempat, Rabu (03/07/2019), di lapangan ciptakarya, Kalianda.

Ratusan siswa siswi yang menyatroni seraya berteriak histeris kepada orang nomor satu di Lampung Selatan itu, lantaran Nanang Ermanto yang berserta rombongan usai meninjau lokasi perbaikan jalan dijembatan dekat pasar inpres Kalianda. Tepatnya di Jalan Raden Intan, Kalianda Lampung Selatan. Menyempatkan diri, melihat siswa siswa yang tengah berlatih menari untuk kegiatan festival Kalianda, yang rencananya akan diadakan pada tanggal 8 Juli 2019.

Sontak puluhan siswa pelajar yang tengah asik menari, tanpa ada yang mengkomandoi lantas berhamburan saat melihat kehadiran Nanang Ermanto. Mereka berteriak histeris. Bapak…..Bapak…..tampak mereka (siswa,red) saling berebut untuk berjabat tanggan kepada Nanang Ermanto, layak seorang bapak, Nanang pun membalas jabatan tanggan mereka satu persatu.

Tidak hanya sampai disitu, ratusa palajar itu pun diberikan kesempatan untuk berfoto bersama Nanang Ermanto.

Dian (16) salah seorang pelajar SMAN 2 Kalianda menyatakan bahwa, dirinya sangat terkesan dan senang dengan kehadiran Plt Bupati Lampung Selatan di lapangan Ciptakarya tepat dirinya melakukan latihan menari.

“Senang banget om…bisa lihat labgsung dan salaman ama Bapak Bupati,”Kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, Nanang Ermanto memberikan semangat kepada ratusan siswa tersebut.

” Semangat ya…tetap semangat dan giat, ” Ujar Nanang.

Dendi Hidayat

Komentar