Gubernur Arinal Ajak PHRI Majukan Pariwisata Lampung

Saburai157 Dilihat

Dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya terdapat 33 janji kerja yang dirumuskan ke dalam 9 sektor prioritas, yang mana didalamnya ada pembangunan sektor pariwisata. Tentunya dalam membangun sektor pariwisata, semua pihak harus saling mendukung, sehingga sektor pariwisata Lampung dapat meningkat.

“Untuk itu, saya mengajak PHRI untuk bersama-sama membangun pariwisata Provinsi Lampung,” demikian disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara Halal Bihalal Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Lampung, di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Rabu (3/7/2019) Malam.

Gubernur Arinal menjelaskan pariwisata harus diupayakan oleh semua pihak, agar sektor pariwisata Lampung meningkat, sehingga dapat mengundang pariwisata mancanegara, paling tidak untuk kita terlebih dahulu.

“Saya ingin meningkatkan sektor pariwisata, karena buat saya adalah bagaimana menyenangkan keluarga besar rakyat Lampung, sehingga secara tidak langsung juga akan membangkitkan Lampung Berjaya dimasa mendatang,” jelasnya.

Red/Rls

Komentar