Terseret Ombak, Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Pantai Suak Lamsel

Lampung Selatan123 Dilihat
Terseret Ombak Pantai Suak Alm Apdi Ditemukan Tak Bernyawa

Lampung Selatan: Terseret ombak saat berenang, pelajar asal Desa Trimomukti, Candipuro,  Lampung Selatan Alm Apdi Cipta(16) ditemukan tewas setelah terseret ombak sekitar pukul 12.30 WIB di Pantai Suak Sidomulyo, Rabu Siang (3/7/2019).

Menurut keterangan Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pantai pada pukul 14.00 wib.oleh  seorang warga yang bernama Hariri (26) warga Dusun Buatan Fesa Suak Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

“Awal kejadian, pada pukul 12.30 wib korban bersama ke empat orang temannya berenang di pantai Kramat Dusun Buatan Desa Suak, tidak lama kemudian tiba-tiba korban tergulung ombak pantai,”Ujar Iptu Sigit  Rabu Siang (3/7/2019)..

Menurutnya, korban sempat ditolong oleh ke-empat rekan nya, namun naas korban tidak dapat di selamatkan dan hilang tergulung ombak.

“Diduga korban tak bisa berenang. Setelah ditemukan Kemudian korban di evakuasi menggunan mobil ambulance Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo, menuju rumah korban,Korban tidak dilakukan visum atas permintaan keluarga,”kata Sigit Riyanto.

Dia mengimbau para orangtua agar mendampingi anaknya saat berenang di kawasan pantai. Dikhawatirkan anak tidak bisa berenang dan tergulung ombak.

Syahroni

Komentar