Walikota Herman HN Serahkan Tali Asih Untuk Anggota KPRI Ragom Gawi

Kotaku96 Dilihat
Walikota Herman HN Serahkan Tali Asih Untuk Purna Bakti

Bandar Lampung : Walikota Bandarlampung Herman HN berikan tali asih untuk anak anggota berprestasi, anggota purna bakti, serta penyerahan SK ONH kepada 7 anggota serta SK Umroh kepada 13 Anggota KPRI Ragom Gawi Kota Bandarlampung, kegiatan bertempat di aula Gedung Semergou Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, Rabu (10/07/2019).

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, pemberian tali asih diberikan dari keuntungan KPRI Ragom Gawi. “Ini khusus diberikan kepada anak-anak anggota, anggota, anggota purna bakti yang rutin setiap tahun,” kata Herman HN, Rabu (9/7).

Herman HN menambahkan, pemberian tali asih dari koprasi tersebut setiap tahunnya harus lebih ditingkatkan lagi, “Seperti hajinya ditingkatkan umroh ditingkatkan dan juga pemberian tali asih untuk anak-anak yang berprestasi,” tambahnya.

Pemberian tali asih, Haji dan Umroh ini bagi anggota KPRI Ragom Gawi sebagai bentuk kepedulian koprasi kepada anggotanya, “Saya yakin Ragom Gawi kedepan akan lebih besar dan baik lagi serta anggotanya maju sehingga anggotanya makmur,” ungkapnya.

Menurutnya, bentuk kerjasama KPRI Ragom Gawi dan Pemkot saat ini adalah pengolahan Bus Trans Bandarlampung, “Ini sudah kita jalankan bus Trans dengan trif Rp 2 ribu jauh dekat, ini bukan cari untung tapi untuk membantu umat,” ucapnya.

Sementara Ketua KPRI Ragom Gawi Dedi Amarullah menuturkan bahwa pemberian tali asih ini sendiri merupakan program kerja tahunan Ragom Gawi, “Ya memang kita anggarkan Rp 100 juta untuk tali asih ya diluar dari haji dan umroh,” ucapnya, Rabu (10/7).

Keuntungan Koprasi sendiri menurut Dedi pada tahun 2018 lalu sebesar Rp 375 juta, “Ya ini keuntungan tahun 2018 lalu, untuk aset kita sendiri sampai saat ini sebesar Rp 47 miliar termasuk gedung dan aset lainnya,” ucapnya.

Ton/Putra

Komentar