Plt Bupati Lamtim, Zaiful Lantik Direksi PDAM Way Guruh

Plt Bupati Lamtim, Zaiful Lantik Direksi PDAM Way Guruh

Lampung Timur : Plt. Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, Melantik Direksi PDAM Way Guruh Kabupaten Lampung Timur, di Aula BKPPD (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah) Kabupaten Setempat,

Dalam arahannya,  Plt. Bupati, Zaiful menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap direksi yang lama serta selamat kepada direksi yang baru dan berharap dapat membawa PDAM Way Guruh menjadi lebih baik dan dapat memberikan sumbangsih dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Atasnama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada direksi PDAM Way Guruh yang baru saja dilantik semoga saudara dapat meneruskan perjuangan guna mewujudkan PDAM yang berkualitas. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada direksi yang lama yang telah memberikan konstribusi dalam mengembangkan PDAM Way Guruh,”Ucap Zaiful, Senin (15/07/2019).

Masih di katakan Zaiful. Harapan dari para pemerintah daerah tentunya sangat besar, oleh karena itu dalam kesempatan Ia berpesan agar kedepan penataan-penataan dilingkungan PDAM Way Guruh ini dapat segera dilakukan agar perusahaan PDAM ini dapat sehat.

“Kedepan banyak pengelolaan yang akan dikelola oleh PDAM Way Guruh, oleh karena itu saya mengharapkan kepada direksi yang baru PDAM ini dapat lebih baik,”Katanya.

Tak lupa pula Zaiful menyampaikan kepada seluruh staf PDAM Way Guruh agar dapat segera menyesuaikan diri dengan direksi yang baru, walaupun diketahui bahwa direksi yang baru saja dilantik ini merupakan staf lama di PDAM Way Guruh.

“Walaupun staf lama yang artinya memahami dan menguasai tentang PDAM tapi tentunya yang diharapkan kedepan harus ada inovasi inovasi yang dilakukan sehingga PDAM ini dapat lebih baik,”Terang Zaiful mengakhiri arahanya.

Untuk diketahui, Jabatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Way Guruh Kabupaten Lampung Timur untuk masa jabatan 2019 sampai dengan 2023 yang baru diduduki oleh Mertadinata, ST., yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Perusahaan Daerah Way Guruh Bandar Sribhawono.

Tampak Hadir juga dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Datang Cahaya Hartawan, Sekertaris BKPPD Tabrani, Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Lampung Timur, Mart Aziz, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Verzanita Hasan, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurijal, serta Jajaran Staf PDAM Way Guruh.

Erlangga

Komentar