PWI Dukung Kinerja Positif Polres Lampung Timur

Lampung Timur209 Dilihat
PWI Dukung Kinerja Positif Polres Lampung Timur

Lampung Timur : Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung timur mengapresiasi dan mendukung kinerja kepolisian Resor Lamtim dalam memberikan rasa aman serta pelayanan yang maksimal dan profesional Kepada masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh ketua PWI Lampung timur Musannif Effendi, Ia menyatakan PWI Lampung Timur mendukung langkah langkah yang di ambil oleh jajaran Polres Lampung timur untuk memberikan pelayanan dan rasa aman keseluruh masyarakat selagi itu sesuai dengan SOP dan undang – undang.

“Kita berikan Reward dan apresiasi terhadap Kapolres Lamtim Akbp.Taufan Dirgantoro dan jajarannya yang telah banyak melakukan ungkap kasus terhadap C3 (curat, Curas, Curanmor), Narkoba, Penganiyaan,Premanisme dan dalam tugasnya beliau juga berhasil meredam beberapa potensi Konflik Sosial,”Ujar Fendi,  Senin (15/07/2019).

Menurutnya, Wartawan yang tergabung di PWI sesuai Amanat Undang undang dan Kode etik jurnalis juga Wajib meluruskan dan mengkritisi apa bila di temukan hal – hal yang di lakukan oleh kepolisian melanggar SOP, UU dan Peraturan Kapolri.

Terpisah Kapolres Lampung timur Akbp.Taufan Dirgantoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh Elemen masyarakat yang telah memberikan Dukungan dan Motivasi kepada Polres Lampung timur.

“Terima kasih semuanya ini merupakan motivasi Kami kedepannya agar lebih baik lagi,”Demikian Taufan Dirgantoro.

Erlangga

Komentar