Gubernur Arinal Pimpin Apel Pemeriksaan Randis

Saburai144 Dilihat
Gubernur Arinal Pimpin Apel Pemeriksaan Randis

Bandar Lampung : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tekankan kepada seluruh pemilik kendaraan dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk dapat bertanggungjawab dalam memelihara kendaraan dinas, guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

“Kendaraan dinas merupakan sarana penunjang dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai birokrat,” demikian disampaikan Gubernur Arinal pada Apel Kendaraan Dinas di Lingkungan pemprov Lampung, di Lapangan Korpri, Senin (15/7/2019).

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa Apel Kendaraan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas, baik roda empat, roda tiga, bus, dan truck.

“Apel ini juga untuk melihat kecocokan data kendaraan dinas yang ada dari Biro Perlengkapan dengan dinas penerima kendaraan, memeriksa kecocokan kendaraan seperti kesamaan nomor plat dengan STNK, serta kerajinan dalam pemeliharaan kendaraan seperti pergantian oli, dan kebersihan kendaraan,” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa kita sebagai aparatur harus memberikan percontohan yang baik kepada masyarakat.

“Kita harus bertanggungjawab terhadap kendaraaan kita, jangan sampai ada perlengkapan maupun surat-surat yang tidak sesuai dengan kendaraan kita. Mulai dari sekarang, kita harus bertanggungjawab dan meningkatkan kedisplinan kita dalam memeliharan kendaraan kita. Sehingga pada saat pemeriksaan nanti kendaraan menjadi lebih baik,” jelas Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal berharap, kendaraan dinas ini dapat digunakan untuk kepentingan dinas dengan mengedepankan tanggungjawab dan kedisiplinan dalam memelihara kendaraan dinas.

“Kendaraan ini belum saya lihat semua, tapi saya yakin dan percaya bahwa kita semua punya tanggungjawab dan rasa memiliki dalam memelihara kendaraan dinas,” harap Gubernur Arinal.

Humas Pemprov

Komentar