Bandar Lampung Expo 2019 Tampilkan Kerajinan Tangan Batik Lampung

Kotaku84 Dilihat
Bandar Lampung Expo 2019 Tampilkan Kerajinan Tangan Batik Lampung

Bandar Lampung (Metropolis) : Ketua Tim Penggerak Persatuan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) berikan apresiasi atas terselenggaranya Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo 2019 di Lapangan Korem 043/Gatam, Enggal Tanjungkarang Pusat Bandar Lampung, Sabtu 20 Juli 2019 malam.

ketua TP PKK, Eva Dwiana Herman HN sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, mengingat begitu besarnya program yang sudah dikerjakan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dalam memperjuangkan perubahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Hal itu tertuang dalam stand yang memamerkan icon kota Bandar Lampung.

“Kegitan ini menarik, semuanya membawa icon Bandar Lampung. Kalau Bunda bangga apa yang sudah ditonjolkan mengangkat yang ada di Bandar Lampung,” kata Bunda Eva -Sapaan Eva Dwiana, Sabtu 20 Juli 2019.

Dalam kegiatan ini PKK Dekranasda Kota Bandar Lampung pun turut menampilkan kerajinan yang ada di Kota Bandar Lampung, salah satunya batik Lampung.

“Ya PKK menonjolkan kerajinan tangan Bandar Lampung, yakni Batik Lampung. Apalagi kita kalau kemana mana pasti kita selalu mempromosikan batik lampung, misal keluar Lampung kita gunakan produk dari Bandar Lampung agar dikenal meluas,” jelas dia.

Ia berharap, warga masyarakat Bandar Lampung bisa merasakan kinerja Pemkot Bandar Lampung dan merasa memiliki apa yang ada di Kota Bandar Lampung sehingga dapat menjaga keindahan dan memelihara bersama.

“Salah satunya yang paling menonjol yakni Flyover. Kedepan mau nambah lagi, ini luar biasa sekali. Kita sebagai warga Bandar Lampung bangga dengan adanya seperti ini, dengan adanya tamu dari luar mereka tau bahwa Bandar Lampung yang ibu kota Provinsi Lampung ini luar biasa,” tuturnya.

Saat diwawancarai awak media, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengaku adanya Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung expo ini dipersembahkan untuk masyakat sebagai hiburan.

“Ini tidak lain bagaimana mengajak masyakat kota untuk hiburan lah, bersama sama menyemarakkan Ulangtahun Kota Bandar Lampung ke 337, agar bandar lampung kedepan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia mengatakan akan terus memberikan kepada pelayanan kepada masyakat dalam hal meningkatkan pembangunan untuk kepentingan rakyat. “Mudah mudahan kedepan lebih ditingkatkan lagi. Dan saya menghimbau bagimana kita bersama membangun kota Bandar Lampung ini untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Enj/Putra

Komentar