Herman HN Buka Acara Lomba Inovasi Masakan Serba Ikan 2019

Kotaku174 Dilihat
Herman HN Buka Acara Lomba Inovasi Masakan Serba Ikan 2019

Bandar Lampung (Metropolis) : Walikota Herman HN mengapresiasi kegiatan Bandar Lampung Expo 2019, dirinya mengaku senang dan bangga pada setiap OPD yang saling bersinergi memeriahkan acara sebagai peringatan HUT Kota Bandar Lampung ke-337.Hal itu disampaikanya saat menghadiri Bandar Lampung Expo, Selasa (23/07/2019).

Waliota Herman HN sengaja menggelar kegiatan tersebut dengan maksud memperkuat jaringan kuliner yang sehat dan digemari masyarakat, aik itu masyarakat lokal, nasional maupun internasional yang ingin singgah di Kota Tapis Berseri.

“Menu Baik, pelayanan bersih, ini bisa memancing wisatawan ke Bandar Lampung, wisatanya boleh ke lkabupaten lain tapi menginap dan makan nya di Bandar Lampung,”Kata Walikota Herman HN saat mengunjungi Bandar Lampung Expo 2019 di Lapangan Enggal, Bandar Lampung, Selasa (23/07/2019).

Ia juga menyebut bila masyarakat dan pengusaha kuliner bisa bersaing dan profesional, itu akan membuka pintu rejeki mereka dan juga tentunya dapat menyumbang PAD kota Bandar Lampung.

“Jika rumah makan maju, lestoran maju maka itu akan membantu meningkatkan ekonomi kota Bandar Lampung,”Ujar Herman HN.

Tak hanya itu, Herman HN juga mengajak seluruh pelaku,  penggerak ekonomi di Lampung untuk bersama -sama menigkatkan pelayanan dan taraf, karena kedepan tantangan semakin kuat, pesaing usaha semakin ketat, sehingga bagi yang tidak maksimal bisa tertinggal.

“Bisnis makanan ini perlu kita galakkan, dia bisa diipasangkan dengan usaha lainya seperti hotel dan tempat wisata, karena kita juga ingin kedepan hotel, lestoran dan lainya diperbanyak di Bandar Lampung, sehingga Kota kita ini bisa jadi tujuan wisatawan, karena bagaimanapun juga kota Bandar Lampung inilah icon nya Lampung, pusat pemerintahan Provinsi Lampung,”Imbaunya.

Diakhir sambutan, Herman HN juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para OPD yang telah membangun semangat kerjasama dan kompak untuk kota Tapis Berseri.

“Terimakasih juga untuk semuanya yang terlibat, saya yakin dengan kita kerja keras, kerja bersama, gotong-royong semua akan berbuah hasil maksimal untuk kota ini, sehingga kedepan dapat mengurangi pengangguran, kemisinan,”Demikian Herman HN.

Putra

Komentar