Pembangunan Stadion Mini Way Dadi ‘Dikebut’

Kotaku141 Dilihat
Pembangunan Stadion Mini Way Dadi ‘Dikebut’

Bandar Lampung : Untuk menambah tempat berolahraga dan bersantai warga Bandarlampung, Pemerintah Kota (Pemkot) bangun stadion mini di Lapangan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Stadion yang dianggarkan dengan nilai pagu Rp 5 miliar dari APBD tahun 2019 itu sendiri saat ini tengah dalam pengerjaan oleh pemenang tender dari PT Haberka Mitra Persada, dan progresnya telah mencapai 10 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Supardi, menurutnya stadion yang diperuntukan untuk masyarakat berolahraga tersebut tengah dalam proses pengerjaan pemagaran, penggalian pondasi dan lainnya.

“Progres pengerjannya sendiri telah 10 persen, kita sekarang lagi persiapan membuat podium,”ungkapnya, Rabu (24/7).

Stadion mini tersebut nantinya akan dipruntukan untuk masyarakat berolahraga dan malam hari untuk bersantai karena telah disiapkan kios-kios untuk kuliner,”Kita lengkapi jogging track dan 26 kios,”ungkapnya.

Kios tersebut akan dibangun tepat di bawah tempat duduk penonton dengan ukuran sekitar 4 × 2,5 m,”Ya jadi lokasi rukonya berada di deretan Kantor Lurah Way Dadi yang akan ditempati oleh pedagang-pedagang kuliner,”ungkapnya.

Lalu didepan kios-kios tersebut akan disediakan lahan parkir sekitar 4 meter dari kios,”pagar stadionnya setingga 1,5 meter, pintu kita buat empat pintu untuk mempermudah masyarakat keluar masuk,”ucapnya.

Ton/Putra

Komentar