Fakhrur Rozi Gantikan Jefri Arifin Jadi Ketua Forwako

Kotaku207 Dilihat
Fakhrur Rozi Gantikan Jefri Arifin Jadi Ketua Forwako

Bandar Lampung : Untuk menjalankan amanat dan menjamin keberlangsungan organisasi, Forum Wartawan Kota (Forwako) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyelenggarakan Rapat Dewan Pengurus, Senin 29 Juli 2019 di Persroom

Agenda utama rapat ini memilih kepengurusan baru jabatan Ketua  Forwako. Hasilnya, Fakhrur Rozi dari Siger TV terpilih sebagai Ketua  Forwako 2019-2024 menggantikan Jefri Arifin dari Indosia yang sudah habis masa kepemimpinannya

Fakhrur Rozi (39) Siger TV terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan Kota (Forwako) masa bakti 2019-2024 hasil dari voting pemilihan para 30 anggota Forwako yang hadir.

Oji sapaan akrabnya unggul dari pesaingnya yaitu Sahat Nasution (Aat) Tegar TV. Dalam hasil voting, Fakhrur Rozi mendapatkan total 70% suara atau 21 orang menunjuk. Sisanya, Sahat Nasution mendapatkan 9 suara. Dengan begitu, Sahat Nasution ditunjuk sebagai Wakil Ketua Forwako.

Ketua Forwako terpilih Oji mengatakan, Forum Wartawan Kota ini Berbadan hukum dan dengan akta notaris Asvi Maphilindo Volta sehingga Forwako ini forum resmi yang diakui oleh Wali Kota Bandar Lampung.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan teman teman sebagai ketua Forwako yang baru. Tanggungjawab ini tidaklah ringan, tapi saya yakin atas support dan usaha mampu melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Oji.

Ia berharap, dengan terpilihnya sebagai Ketua Forwako akan akan membawa kemajuan yang lebih baik. Dan program jangka waktu terdekat ini, akan meneruskan program yang sudah ada.

“Tugas saya tentunya mempererat tali silaturahmi antar waratwan dilikup Pemkot Bandar Lampung, khusunya yang aktif. Mempererat jalinan komunikasi kepada pemerintah sebagai mitra kerja,” pungkasnya.

Red/Rls

Komentar