oleh

Polres Lamsel Bantu Donasi Pembangunan Masjid di Desa Kesugihan

Polres Lamsel Bantu Donasi Pembangunan Masjid di Desa Kesugihan

Lampung Selatan : Kapolres Lampung Selatan (Lamsel), AKBP. Mohamad Syarhan, SIK, memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah diwilayah hukum Polres Lamsel.

Kali ini, jajaran kepolisian tersebut mendatangi Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda, Lamsel dalam memberikan bantuan pembanguan Masjid Hidayatul Mustaqin.

Tiba di Desa Kesugihan, jajaran Polres Lamsel, langsung disambut Pangeran Tihang Marga, Makhga Legun, di Lamban Balak setempat, Senin, (29/06/19).

Menurut perwakilan Polres, berharap bantuan tersebut dapat membantu proses pembangunan masjid Hidayatul Mustaqin.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi orang banyak, dan dapat membantu proses pembangunan masjid ini” ungkapnya.

Masyarakat dan warga setempat mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Polri yang peduli dan andil membangun rumah ibadah.

“Saya atas nama Sai Batin Makhga Legun, saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh pihak Polres Lamsel” jelas Pangeran Tihang Makhga, mewakili masyarakat setempat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kapolres Lamsel beserta jajaran memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 20.000.000 yang diberikan kepada Pangeran Tihang Makhga selaku perwakilan Desa setempat.

Hen/Syahroni

Komentar

Tinggalkan Balasan