Keharuan Pisah Sambut Thomas Amirico di Disdik Lamsel

Lampung Selatan95 Dilihat
Disdik Lamsel Gelar Pisah Sambut Pejabat dan Darmawanita

Lampung Selatan : Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar acara Pisah sambut Pejabat dan Darmawanita di dinas Pendidikan Lampung Selatan.Rabu(31/7/2019)

Acara yang digelar di Villa Munca Canti Kecamatan Rajabasa di Hadiri oleh Asisten I Supriyanto, Kadis Pendidikan (Kadisdik yang baru) Burhanuddin, Kaban Kesbangpol Thomas Amirico (Kadisdik yang lama),Kwarcab lamsel dan para Kepala Sekolah Se Lampung Selatan.

Menurut Thomas Amirico selaku Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan yang lama menjelaskan, rasa terima kasihnya dan Rasa Haru dengan pelaksanaan Pisah Sambut di dinas pendidikan yang di Prakarsai oleh Kadis Pendidikan Burhanuddin.

Di sampaikan juga permohonan maaf Oleh Thomas kepada seluruh Jajaran dan staf dinas pendidikan,Para Kepala Sekolah dan Dewan Guru se Kabupaten Lampung Selatan, Selama Kepemimpinannya di dinas pendidikan ada hal hal yang mungkin kurang berkenan baik secara pribadi maupun Kedinasan.

“kepada para bapak ibu baik di dinas pendidikan,kepada para kepala sekolah serta Dewan guru tanpa terkecuali, Saya mohon maaf bila ada hal hal yang menyinggung perasaan bapak ibu semua.”ungkapnya thomas.

“buat Pak burhan selaku kadis yang baru saya akan sefot kepada bapak dan saya akan kordinasi dengan bapak dan mudah mudahan kedepannya, dunia pendidikan akan lebih baik lagi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa nya selama saya menjadi kepala dinas pendidikan,”tambahnya.

Sementara Kepala Dinas pendidikan yang baru Burhanuddin mengatakan siap untuk melanjutkan Program Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan menjadi yang lebih baik lagi dan mengucapkan terimaksih kepada para kepala sekolah yang hadir dalam acara tersebut.

“Tentunya saya disini perlu dukungan seluruh pegawai dan staf-staf dinas pendidikan dan begitu juga dengan para kepala sekolah baik tingkat SD maupun SMP yang ada dikabupaten lampung selatan.mari kita lanjutkan bersama -bersama untuk menjalankan program-program yang sudah ada,dan tentunya lebih ditingkatkan lagi kenerja kita semuanya,hingga menghasilkan kerja yang optimal.”pungkasnya Burhanuddin.

Hendra/Syahroni

Komentar