Antusias Siswa dan Warga Rajabasa Ikuti Gerak Jalan HUT-RI ke-74

Ratusan Siswa dan Warga Rajabasa Ikuti Gerak Jalan HUT-RI ke-74

Lampung Selatan: Camat Rajabasa, Lampung Selatan, Sabtudin hadiri sekaligus membuka Acara Lomba Gerak jalan siswa se-kecamatan rajabasa,  kamis (15/08/2019).

Acara yang dimulai dari Lapangan Merpati Waymuli lalu finish di Pantai Banding Resort, Acara lomba gerak jalan ini di ikuti seluruh sekolah SD, SMP, dan SMA di Wilayah Kecamatan Rajabasa dalam Rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74.

Sabtudin mengatakan, pihaknya mengapresisasi kegiatan ini, hendaknya ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI.Ia juga berharap akan lebih meriah dari tahun ke tahun.

“kedepan jadwal lebih di majukan supaya nanti kita isi lagi dengan kegiatan dan lomba lainnya, serta melibatkan seluruh warga masyarakat di kecamatan rajabasa,” Kata Sabtudin, Kamis (15/08/2019).

Sabtudin juga berharap, dengan lomba gerak jalan ini. warga dan anak-anak pelajar dapat menyadari akan kuatnya rasa nasionalisme bila kita bersama-sama menumbuh kembangkan rasa cinta NKRI.

“Ini akan semakin memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” demikian Sabtudin.

Dendi Hidayat

Komentar